Menu

Mode Gelap

Nasional · 9 Mei 2024 13:38 WIB ·

Tiga Anggota DPRD Sintang Hadiri Workshop Bimtek dan Rakornas Pemenangan Pilkada 2024


 Tiga Anggota DPRD Sintang Hadiri Workshop Bimtek dan Rakornas Pemenangan Pilkada 2024 Perbesar

JAKARTA – Pojokkalbar.com-
H. Senen Maryono, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sintang dari Partai Amanat Nasional (PAN), menghadiri Workshop Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi anggota legislatif tingkat nasional dan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 Partai PAN. Acara ini dilaksanakan di Hotel JS Luwansa, Jakarta.pada 9-11 Mei 2024.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut 3 anggota DPRD kabupaten Sintang yakni H. Senen Maryono, Anton Isdianto dan Jhon Xifli didampingi Edi Kabag Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan Sekretariat DPRD Sintang.
Workshop Bimtek tersebut merupakan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para anggota legislatif tingkat nasional dalam hal hal terkait dengan tugas dan fungsi mereka sebagai wakil rakyat. Selain itu, Rakornas Pemenangan Pilkada Serentak 2024 juga menjadi forum untuk membahas strategi dan langkah-langkah yang akan diambil dalam menghadapi kontestasi politik pada periode tersebut.

H. Senen Maryono, yang merupakan salah satu anggota DPRD Sintang dari Partai PAN, mengungkapkan rasa terima kasih dan kebahagiaannya dapat hadir dalam kegiatan tersebut. Dia berharap melalui workshop ini, pengetahuan dan pemahaman mengenai tugas dan tanggung jawab sebagai anggota legislatif dapat semakin terasah dan akhirnya dapat memberikan kontribusi yang lebih baik bagi masyarakat.

Workshop Bimtek dan Rakornas tersebut diikuti oleh 1.350 anggota legislatif tingkat nasional dari berbagai daerah di Indonesia yang berasal dari Partai PAN baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota berpartisipasi dalam acara ini. Dalam acara tersebut, para peserta juga mendapatkan pemahaman tentang dinamika politik terkini dan strategi pemenangan dalam Pilkada Serentak tahun 2024.

“Diharapkan melalui kegiatan ini, anggota legislatif Partai PAN dapat semakin memperkuat sinergi dan koordinasi dalam upaya memenangkan Pilkada Serentak 2024. Hal ini diharapkan dapat membawa perubahan dan kemajuan bagi daerah-daerah yang akan menggelar Pilkada pada tahun tersebut.”kata Senen Maryono.

Dengan partisipasi H. Senen Maryono, anggota DPRD Sintang dari Partai PAN, diharapkan kehadiran mereka dalam workshop ini dapat memberikan kontribusi positif dalam perumusan kebijakan dan strategi partai untuk mencapai tujuan yang diinginkan dalam Pilkada Serentak 2024.(red)

Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

KPU Sintang Ambil Alih Rapat Pleno Rekap hasil PSU Pasca Putusan MK, tingkat Kecamatan

2 Juli 2024 - 06:34 WIB

Sandan: PSU Pasca Putusan MK diharapkan Awal dari Pesta Demokrasi yang sehat

2 Juli 2024 - 03:52 WIB

Inke Maris & Associates Raih Penghargaan MAW Talk Awards 2024 sebagai Perusahaan PR Paling Berpengaruh di Indonesia

30 Juni 2024 - 06:10 WIB

138 Jemaah Haji Sintang Kondisi Sehat

9 Juni 2024 - 12:28 WIB

Jemaah Haji Kabupaten Sintang Telah membayar Dam nusuq

8 Juni 2024 - 02:47 WIB

MK RI gelar Sidang Pleno PHPU terhadap 38 Perkara, 1diantaranya Dari Sintang

7 Juni 2024 - 09:54 WIB

Trending di Nasional