Menu

Mode Gelap

News · 26 Jun 2023 12:23 WIB ·

Idul Adha 1444 H. PT. PSL Serahkan Hewan Qurban ke Masjid A-Amin


 Idul Adha 1444 H. PT. PSL Serahkan Hewan Qurban ke Masjid A-Amin Perbesar

Sintang | Pojokkalbar.com
Sebagai tanggung jawab sosial dilingkungan sekitar perusahaan PT. PSL kembali menyerahkan Corporate Social Responsibility (CSR) yang berupa Penyerahan 1 ekor sapi qurban pada Idul Adha 1444 H, ke Masjid Al-Amin, Dusun Mekar Jaya, Desa Balai Agung, Kabupaten Sintang. Senin, (26/6/2023).

Penyerahan hewan qurban tersebut oleh Parasian Nainggolan selaku Humas PT. Permata Subur Lestari (PSL) dan diterima langsung Ketua Masjid Al-Amin Misbahuddin serta disaksikan beberapa jamaah masjid yakni Tono Kartono, Mang Awi, Wawan,Wira Kurniawan (FFB Purchase) Masyarakat Gg. Karet, Dusun tersebut.

“Bantuan ini merupakan bentuk Kepedulian serta wujud Ibadah seluruh jajaran karyawan PT.Permata Subur Lestari kepada Lingkungan yang ada di sekitar.” Kata Humas PT. PSL Parasian Nainggolan.

Bantuan tersebut lanjut Perasian diharapkan dapat bermanfaat, dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

“Ya setidaknya dapat meringankan beban masyarakat di lebaran haji ini, indahnya berbagi ini juga kami harapkan dapat bermanfaat, ” Ujarnya.

Bukan hanya kali ini saja PT. PSL menyalurkan CSR nya ke masjid tersebut tetapi hampir tiap tahun.

“Kami mewakili management PT. PSL mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H. bagi seluruh umat muslim khususnya bagi jamaah agar sekiranya niat dan amalan ibadah dapat menyenangkan hati masyarakat dan menjadi berkah di tahun 2023 ini serta ibadah/kegiatan keagamaan di masjid ini semakin lebih berkembang.” Ulasnya.

Menanggapi hal tersebut Misbahuddin Pengurus Masjid dan saksi yang hadir yaitu mengucapkan terimakasih kepada pihak PT. PSL yang telah menunaikan ibadahnya dengan berbagi di masjid yang di pimpinnya.

“Kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Management PT.PSL yang telah sudi menunaikan ibadah bagi umat muslim khususnya di lingkungan Dusun Mekar Jaya, kami mendoakan agar amal ibadah, rejeki, kesehatan serta kemajuan perusahaan beserta karyawannya diridhoi Allah SWT.”ucapnya.(red)

Artikel ini telah dibaca 52 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pacu Inovasi Daerah, Bupati Sintang Launching Sentra Inovasi Daerah Kabupaten Sintang

4 Juli 2024 - 06:56 WIB

Bappeda Libatkan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Unka, Inventarisasi Jenis dan Potensi Buah-buahan Lokal yang Dapat dikonsumsi di Kabupaten Sintang

4 Juli 2024 - 06:49 WIB

KPU Sintang Ambil Alih Rapat Pleno Rekap hasil PSU Pasca Putusan MK, tingkat Kecamatan

2 Juli 2024 - 06:34 WIB

Sandan: PSU Pasca Putusan MK diharapkan Awal dari Pesta Demokrasi yang sehat

2 Juli 2024 - 03:52 WIB

Operasi Katarak Gratis Bukti Hadirnya Negara di Tengah Masyarakat

1 Juli 2024 - 12:53 WIB

Danamon Gelar Operasi Katarak Gratis Bagi 100 Pasien Kurang Mampu di Sintang

1 Juli 2024 - 08:02 WIB

Trending di Sintang