Menu

Mode Gelap

Olahraga · 11 Des 2022 09:20 WIB ·

Atlet Perbakin Sekadau, Harap Bisa Berlaga Setiap Event di Kalbar


 Atlet Perbakin Sekadau, Harap Bisa Berlaga Setiap Event di Kalbar Perbesar

Sekadau | Pojokkalbar.com-
Sebayak 115 peserta kelas Uklik 17 meter berlaga pada Kejuaraan Menembak Bupati Cup 2022 yang digelar Perbakin Sekadau di Lapangan Parkiran Penanjung Island pada Minggu (11/12/2022) pagi.

Ketua Umum Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus mengucapkan, selamat bertanding bagi peserta dari kabupaten kota di Kalbar pada Kejuaraan ini guna menyemarakkan HUT Pemda Sekadau ke-19.

“Saya jajaran panitia dan Perbakin ucapkan terimakasih kepada peserta se – Kalbar yang mengikuti event ini. Mudah mudahan hasil bisa memberikan prestasi bagi daerahnya masing-masing,”kata pria yang akrab disapa Mejeng ini.

Mejeng juga meminta doa restu untuk Perbakin Sekadau agar semakin jaya ke depan dan bisa melaksanakan event dengan hadiah yang lebih besar.

“Kami berharap setiap event di Kalbar kita ikuti agar semua atlet memiliki mental yang kuat. Semua mempunyai peluang, karena tidak ada yang istilah jago menembak. Karena kita sendiri yang menentukan dengan pengaruh psikologi,”ungkap Mejeng.

Ketua Panitia sekaligus ketua Shooting Club Sekadau (SSC) , Erick Lopez mengatakan, peserta pertandingan untuk kelas Uklik 17 meter pada hari ini berjumlah 115 peserta.

“Dalam pertandingan ini saya berharap kepada semua peserta agar dapat bertanding secara sportif dan mematuhi aturan yang ada sehingga Kejuaraan Menembak Bupati Sekadau Cup 2022 ini dapat terlaksana dengan baik, aman dan lancar,” harap Erick.

Hadiah yang disiapkan panitia bagi juara 1 senilai Rp. 4 juta rupiah direbut oleh Fadli Yusuf , juara 2. Rp. 3 juta rupiah oleh Kaneseus Paeno dan juara 3 senilai Rp. 2 juta rupiah berhasil direbut oleh Amin Putra.

Usai pembagian hadiah ketua Perbakin Sekadau mengajak perserta dari berbagai daerah ke gua lawangkuari desa seberang Kapuas kabupaten Sekadau.
(Mus)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tak Disiplin, Coach Heru Coret Sejumlah Pemain

6 Desember 2023 - 07:47 WIB

Rudy Andreas Terpilih sebagai Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Sintang Secara Aklamasi dan Ini Langkah Kedepan yang Bakal Dilakukan

25 November 2023 - 12:47 WIB

Tabrakan Beruntun di Jalan Raya Sekadau – Sintang

9 Juli 2023 - 05:29 WIB

O2SN di Harapkan Lahir Kan Bibit Unggul Bangsa

26 Juni 2023 - 05:15 WIB

Tingkatkan Kapasitas Poktan di Sekadau, Mendapat Pelatihan

6 Juni 2023 - 14:10 WIB

Kawal Lomba Sampan Bidar, Polres Sekadau Sampaikan Pesan Kamtibmas

6 Mei 2023 - 12:24 WIB

Trending di News