Menu

Mode Gelap

Sosial · 13 Agu 2022 14:23 WIB ·

Semarak Sambut 17 Agustus PSL Peduli Pendidikan Anak Kurang Mampu


 Semarak Sambut 17 Agustus PSL  Peduli Pendidikan Anak Kurang Mampu Perbesar

Sintang, Pojokkalbar.com –
Untuk menyemarakkan dan menyambut HUT RI, PT.Permata Subur Lesari (PSL) kembali melebarkan kepedulianya terhadap dunia pendidikan, kali ini menyasar anak kurang mampu di SD Negeri 16 Sungai Ringin, Kecamatan Sintang,Kabupaten Sintang pada Sabtu (13/8/2022) Dengan menyalurkan perlengkapan sekolah.

Humas PT.PSL Parasian Nainggolan mengatakan Pemberian bantuan ini merupakan salah satu bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PSL di bidang pendidikan. Hal ini menjadi salah satu upaya perseroan dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia.

Bantuan ini merupakan bentuk komitmen  dan tanggung jawab sosial dari perusahaan dan diharapkan dapat bermanfaat untuk masyarakat sekitar. 
Ini adalah bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) yang berkelanjutan dari yang sebelumnya juga sudah membantu panti asuhan, sumbangan ke sekolah, perbaikan infrastruktur, pembagian sembako, dan lain-lain.

“Bantuan ini merupakan kepedulian PSL terhadap warga setempat, kali ini menyalurkan perlengkapan alat sekolah semoga bermanfaat,”ujarnya.

Parasian Nainggolan juga menitip pesan dengan kerjasama yang baik antara perusahaan, masyarakat dan pemerintah sehingga bisa saling bergandengan tangan dalam membangun ekonomi berkelanjutan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan lingkungannya. 

Secara simbolis Parasian Nainggolan menyerahkan bantuan tersebut kepada para pelajar dan pihak sekolah dengan harapan anak-anak semakin tekun serta giat belajar dan semoga para orang tua juga terbantu.

Sunardi selaku Kepala Sekolah SDN 16 mengucapkan terimakasih terhadap PT.PSL yang telah hadir ditengah-tengah mereka,dengan demikian dapat memberi semangat ,sport dan mendorong anak-anak yang kurang mampu untuk belajar lebih giat lagi.

“Terimakasih kami ucapkan kepada bapak/ibu utusan dari PSL kami dan anak-anak sangat terbantu,”ucapnya.

Semoga perusahaan tetap jaya,sukses sehingga kedepan secara berkelanjutan untuk peduli terhadap sekolah yang dipimpinya.

Sementara salah satu siswa kelas V Stephen Anggara Brantama mengaku senang ternyata masih ada yang peduli dengan dirinya, dia berjanji dengan bantuan itu akan dia pergunakan sebaik mungkin.

“Terimakasih PSL bantuan ini sangat bermanfaat,saya mewakili kawan-kawan sangat senang sekali,” ucapnya tulus.(red)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemprov Kalbar beri Perhatian Penuh, Kepada warga Landak yang Terdampak Banjir

9 Januari 2024 - 14:39 WIB

Idul Adha 1444 H. PT. PSL Serahkan Hewan Qurban ke Masjid A-Amin

26 Juni 2023 - 12:23 WIB

PSL Kembali Santuni Panti Asuhan Anugrah Harapan Sejati

6 Agustus 2022 - 09:45 WIB

Masjid Kapal Munzalan Al-Husni Sintang Gelar Khitanan Gratis

30 Juli 2022 - 14:06 WIB

Hadir di Tengah Masyarakat, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII /Tpr Bagikan Bahan Pangan

22 Juli 2022 - 09:11 WIB

Kasrem 121/Abw Berbagi Kasih Dengan Anak Panti Asuhan Mujahidin

19 Juli 2022 - 15:10 WIB

Trending di Sosial