Menu

Mode Gelap

Sintang · 6 Agu 2022 09:45 WIB ·

PSL Kembali Santuni Panti Asuhan Anugrah Harapan Sejati


 PSL Kembali Santuni Panti Asuhan Anugrah Harapan Sejati Perbesar

Sintang, Pojokkalbar.com –
PT. Permata Subur Lestari (PSL) mengunjungi panti asuhan Anugrah Harapan Sejati di Kelurahan Sengkuang, Kecamatan Kecamatan Sintang,Kabupaten Sintang Perum Cipta Mandiri II Blok G 1.

Kedatangan rombongan PSL tersebut guna menyerahkan bantuan perusahaan berupa Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bentuk bahan makanan pokok, Paket MCK, Paket ATK, Paket keperluan wanita dan lainya.

Kedatangan rombongan Humas PT.PSL itu disambut hangat oleh pengurus panti asuhan.

Penyaluran CSR ini Humas PT.PSL Parasian Nainggolan mengatakan, panti asuhan merupakan yayasan amal dan kemanusiaan yang perlu mendapat perhatian dan harus menjadi prioritas perusahaan dan ini ke Empat kalinya pihaknya mengunjungi dan menyalurkan bantuan sosialnya.

“Hari ini kunjungan kami yang ke Empat, sebelumnya kami salurkan dana untuk kebutuhan hari raya natal akhir tahun lalu, dan kali ini kami menggunakan dana CSR untuk memberikan bantuan berupa peralatan sekolah untuk para pelajar, bahan pangan, MCK, dan peralatan wanita,” beber Nainggolan.

Dia berharap kehadiranya dapat memberi sport dan semangat baik itu dari pengurus panti asuhan maupun anak-anaknya.

“Kami berharap melalui agenda sosial ini dapat bermanfaat, dan menandai bahwa perusahaan kami hadir ditengah mereka,” ucapnya.

Sementara itu, Bendahara Panti Asuhan Anugrah Harapan Sejati, Warni mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian dan bantuan yang terus diberikan kepada pihaknya, dan ini sebagai sport dan semangat pihak panti yang sempat pesimis dengan perkembangan panti, karena minimnya perhatian dari berbagai pihak untuk keberlangsungan penghuni panti.

“Ini bukan pertama kalinya PT. PSL memberikan bantuan kepada Anugrah dan ini sudah ke Empat kalinya. Kami berharap kedepan kita semua diberikan kesehatan dan dilancarkan rezekinya ,” kata Warni.

Panti asuhan yang diresmikan oleh Bupati Sintang Jarot Winarno pada 2019 lalu tersebut, saat ini sudah menyekolahkan 7 anak di jenjang perguruan tinggi ada yang di batam ada juga yang di Jogjakarta.

“Kami hampir putus asa ingin menutup panti dan hanya mau mengurus pendidikan serta membesarkan anak-anak yang sudah ada ,sangking minimnya bantuan , untuk keberlangsungan panti kami banyak menggunakan gaji suami selaku pembina dan gaji saya selaku bendahara,” tuturnya.

Sebab itu dia berharap PT.PSL ini dapat menjadi contoh, menjadi suri tauladan bagi pengusaha lainya untuk menyisihkan sedikit rejekinya untuk masa depan anak panti yang diasuhnya.

Hal senada dikatakan Buha Sianturi Pembina Panti Asuhan Anugrah Harapan Sejati, dirinya berharap ada perusahaan sawit dan perusahaan lainya untuk dapat menyumbangkan CSR nya ke panti asuhan yang dia urusnya.

“Saya berharap ada perusahaan lain yang sudi menyisihkan CSRnya kepada kami, seperti yang dilakukan PT.PSL saya ucapkan terimakasih yang tak terhingga, dan semoga perusahaan dan karyawan diberi kesehatan, kesuksesan dan kejayaan sehingga dapat berkunjung kembali,” pungkasnya.(red)

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pacu Inovasi Daerah, Bupati Sintang Launching Sentra Inovasi Daerah Kabupaten Sintang

4 Juli 2024 - 06:56 WIB

Bappeda Libatkan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Unka, Inventarisasi Jenis dan Potensi Buah-buahan Lokal yang Dapat dikonsumsi di Kabupaten Sintang

4 Juli 2024 - 06:49 WIB

KPU Sintang Ambil Alih Rapat Pleno Rekap hasil PSU Pasca Putusan MK, tingkat Kecamatan

2 Juli 2024 - 06:34 WIB

Sandan: PSU Pasca Putusan MK diharapkan Awal dari Pesta Demokrasi yang sehat

2 Juli 2024 - 03:52 WIB

Operasi Katarak Gratis Bukti Hadirnya Negara di Tengah Masyarakat

1 Juli 2024 - 12:53 WIB

Danamon Gelar Operasi Katarak Gratis Bagi 100 Pasien Kurang Mampu di Sintang

1 Juli 2024 - 08:02 WIB

Trending di Sintang