Menu

Mode Gelap

Sosial · 22 Jul 2022 09:11 WIB ·

Hadir di Tengah Masyarakat, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII /Tpr Bagikan Bahan Pangan


 Hadir di Tengah Masyarakat, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII /Tpr Bagikan Bahan Pangan Perbesar

Sintang, Pojokkalbar.com –
Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ny. Eni Pribadi Jatmiko beserta pengurus melaksanakan jum’at berkah berbagi paket sembako kepada masyarakat Sintang dan sekitarnya, Jum’at (22/7/2022).

Kesempatan itu, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura dan Pengurus membagikan bahan pangan dan tali asih bagi kaum dhuafa dan Panti Asuhan.

Jum’at Berkah ini merupakan amanah Ketua Dharma Pertiwi, Hetty Andika Perkasa. Dimana Kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin oleh Hetty Andika Perkasa bersama seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana di seluruh Indonesia.

“Ini amanah dari Ketua Dharma Pertiwi, yaiitu ibu Hetty Andika Perkasa dan ini digelar secara rutin oleh beliau bersama seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana secara nasional,” katanya.

Hal tersebut penting dilakukan, pasalnya sangat besar manfaatnya, karena selain untuk menjalin silaturahmi juga untuk memberi semangat kepada masyarakat, dan menunjukkan bahwa negara hadir ditengah-tengah mereka.

“Kegiatan ini sangat besar sekali manfaatnya, karena selain kita bersilaturahmi, juga untuk memberikan motivasi semangat kepada mereka
dan tidak lupa juga selama kegiatan yang kita lakukan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Kali ini Ny. Eni Pribadi Jatmiko membagikan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di pemukiman yang bertempat di Damkar eks lapter Susilo, kelurahan kampung Ladang dan Panti Asuhan Hira Baning.

Hadir dalam kegiatan jum’at berkah kali ini Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura, Ketua seksi dan Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura, Ketua Cabang sejajaran Sintang.(red)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemprov Kalbar beri Perhatian Penuh, Kepada warga Landak yang Terdampak Banjir

9 Januari 2024 - 14:39 WIB

Idul Adha 1444 H. PT. PSL Serahkan Hewan Qurban ke Masjid A-Amin

26 Juni 2023 - 12:23 WIB

Semarak Sambut 17 Agustus PSL Peduli Pendidikan Anak Kurang Mampu

13 Agustus 2022 - 14:23 WIB

PSL Kembali Santuni Panti Asuhan Anugrah Harapan Sejati

6 Agustus 2022 - 09:45 WIB

Masjid Kapal Munzalan Al-Husni Sintang Gelar Khitanan Gratis

30 Juli 2022 - 14:06 WIB

Kasrem 121/Abw Berbagi Kasih Dengan Anak Panti Asuhan Mujahidin

19 Juli 2022 - 15:10 WIB

Trending di Sosial