Menu

Mode Gelap

Sosial · 19 Jul 2022 15:10 WIB ·

Kasrem 121/Abw Berbagi Kasih Dengan Anak Panti Asuhan Mujahidin


 Kasrem 121/Abw Berbagi Kasih Dengan Anak Panti Asuhan Mujahidin Perbesar

Sintang, Pojokkalbar.com –
Memperingati HUT ke-64 Tahun 2022 Kodam XII/Tpr sejumlah kegiatan dilaksanakan diantaranya menggelar kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan Kepala Staf Korem 121/Abw Kolonel Czi Rudy Wahjudiono, mewakili Danrem 121/Abw di Panti Asuhan Mujahidin Sintang, jalan Cadika, Desa Baning, Sintang Selasa, (19/7/2022).

Kesempatan itu Kasrem 121/Abw menyampaikan bahwa kegiatan bhakti sosial yang digelar di Panti Asuhan Mujahidin ini merupakan rangkaian hari ulang tahun kodam XII/Tpr ke 64, dalam rangakaianya sendiri ada beberapa kegiatan sifatnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat diantaranya adalah kegiatan donor darah yang tadi telah dilaksanakan di kodim 1205/Sintang ,kemudian kegiatan bhakti sosial sendiri salah satunya diadakan di Panti Asuhan Mujahidin.

“Perlu kami sampaikan bahwa kegiatan bhakti sosial yang kami lakukan di Panti Asuhan Mujahidin ini merupakan rangkaian hari ulang tahun kodam XII/Tpr ke 64, dalam rangakaianya sendiri ada beberapa kegiatan sifatnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat diantaranya adalah, kegiatan donor darah yang tadi telah dilaksanakan di kodim 1205/Sintang ,kemudian kegiatan bhakti sosial sendiri salah satunya diadakan di Panti Asuhan Mujahidin , besok direncanakan kita akan melaksanakan ziarah ke makam pahlawan syuhada pertiwi sebagai bentuk penghargaan kita pada para pahlawan yang telah mendahului kita ,” kata Rudy Wahjudiono.

Sebelunya lanjut dia, Senin kemarin pihaknya juga telah melaksanakan doa bersama dimasjid Korem.

berbuat baik dengan menyantuni anak yatim akan mempertebal iman dan taqwa sebagai insan yang beriman serta akan memperoleh jaminan perlindungan di saat hari kiamat kelak.

“Mengasihi sesama kita di muka bumi ini, maka niscaya juga akan dicintai oleh Allah SWT sehingga urusan dunia dan akhirat akan diperbaiki seperti yang telah dijanjikan oleh Allah SWT pada hamba-Nya yang taat pada perintah dan mengasihi sesama mereka,” ungkap Kasrem.

Dia berharap kegiatan bakti sosial ini akan membawa berkah bagi kita semua baik di dunia maupun akhirat serta mengajarkan kita agar saling peduli antara sesama.

Sementara H.Abdurrani selaku Ketua Yayasan Iqra’ Mujahidin mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dari Korem 121/Abw.

“Alhamdulillah puji syukur atas nikmat yang diberikan, pagi ini mendapat kunjungan langsung dari. Bapak Kasrem 121/Abw beserta ibu, Dandim 1205/Sintang. Danyonif 642/Kapuas serta para kasi, sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih atas perhatianya,” ucap Rani.

Dirinya sebagai pimpinan di yayasan tersebut juga mengucapkan selamat datang kepada Kasrem 121/Abw dan rombongan yang telah menyempatkan diri berkunjung dan berbagi kasih dengan anak panti.(red)

Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemprov Kalbar beri Perhatian Penuh, Kepada warga Landak yang Terdampak Banjir

9 Januari 2024 - 14:39 WIB

Idul Adha 1444 H. PT. PSL Serahkan Hewan Qurban ke Masjid A-Amin

26 Juni 2023 - 12:23 WIB

Semarak Sambut 17 Agustus PSL Peduli Pendidikan Anak Kurang Mampu

13 Agustus 2022 - 14:23 WIB

PSL Kembali Santuni Panti Asuhan Anugrah Harapan Sejati

6 Agustus 2022 - 09:45 WIB

Masjid Kapal Munzalan Al-Husni Sintang Gelar Khitanan Gratis

30 Juli 2022 - 14:06 WIB

Hadir di Tengah Masyarakat, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII /Tpr Bagikan Bahan Pangan

22 Juli 2022 - 09:11 WIB

Trending di Sosial